Cara Pinjam Saldo DANA di Aplikasi DANA Anti Ribet

Cara Pinjam Saldo DANA di Aplikasi DANA Anti Ribet

Bingung mencari cara pinjam saldo dana di aplikasi dana tanpa perlu ribet? Pelajari lebih lanjut syarat-syarat dan langkahnya melalui ulasan artikel berikut.

Belakangan ini metode pembayaran yang dilakukan antara pembeli dan penjual tidak hanya melalui uang tunai saja tapi menggunakan dompet digital seperti aplikasi DANA. Selain mempermudah dalam pembayaran, terdapat pula cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA bagi Anda semua yang membutuhkan uang pinjaman dalam waktu yang cepat.

Mungkin Anda berpikir meminjam uang di aplikasi DANA memiliki persyaratan yang rumit. Faktanya, syarat yang berlaku cukup mudah untuk Anda lakukan. Artikel berikut akan membahas apa saja syarat yang perlu Anda ikuti serta langkah-langkah mudah untuk meminjam uang di aplikasi dompet digital DANA tanpa perlu ribet.

Syarat-Syarat Utama cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA

Ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi jika Anda ingin meminjam saldo atau uang di aplikasi DANA. Syarat-syarat utamanya sendiri cukup mudah dan beberapa di antaranya bisa Anda simak melalui ulasan berikut ini.

  • Akun DANA versi premium

Jika Anda ingin pinjam saldo DANA bayar nanti, salah satu syarat utama yang harus Anda penuhi adalah memiliki akun DANA versi premium. Perlu dicatat bahwa peminjaman saldo yang ingin dilakukan oleh pengguna aplikasi tersebut hanya dapat direalisasikan jika akun DANA yang dimiliki sudah versi premium.

  • Verifikasi menggunakan kartu identitas pribadi

Selain itu, saat mendaftarkan diri Anda ke akun DANA Premium, Anda membutuhkan kartu identitas pribadi seperti KTP untuk proses verifikasi. Oleh karena itu, saat mendaftarkan akun DANA, jangan lupa persiapkan kartu identitas pribadi yang Anda miliki terlebih dahulu.

4 Langkah Pinjam Saldo DANA di Aplikasi DANA dengan Mudah

Setelah memahami syarat-syarat utama apa saja yang dibutuhkan, kini saatnya Anda beranjak ke cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA yang harus dilakukan. Langkah-langkah yang harus Anda ikuti di antaranya adalah seperti berikut ini.

  1. Pastikan jika Anda telah menggunakan akun DANA Premium

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan jika Anda telah menggunakan akun DANA versi premium. Hal ini penting untuk Anda lakukan, sebab tanpa versi premium pada akun DANA yang Anda miliki, sangat mustahil bagi Anda untuk melakukan pinjaman saldo atau uang ke pengguna DANA yang lainnya.

  1. Klik minta atau “request” dan isi nominal pinjaman

Selanjutnya, klik pilihan minta atau “request” sebagai langkah awal pinjaman saldo atau uang melalui aplikasi dompet digital DANA. Tak berselang lama, isikan jumlah nominal pinjaman yang hendak Anda lakukan pada kolom “set amount”. Jika nominal pinjaman sudah Anda masukkan, segera klik lanjutkan.

  1. Bagikan QR Code ke kontak akun DANA Anda

Berikutnya QR Code akan muncul dan Anda bisa membagikan QR Code tersebut kepada teman Anda atau sesama pengguna akun DANA yang lainnya. Anda juga bisa membagikan QR Code tersebut ke berbagai media sosial yang Anda gunakan.

  1. Pinjaman akan masuk dalam bentuk saldo DANA

Jika teman Anda sudah melakukan pemindaian QR Code yang Anda bagikan, tak berselang lama uang pinjaman akan segera masuk ke akun DANA Anda dalam bentuk Saldo dan siap untuk Anda pergunakan.

Kesimpulan

Melalui pembahasan tersebut di atas, dapat dikatakan bahwa cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA memiliki persyaratan yang mudah dan tidak ribet. Semoga ulasan tersebut dapat membantu Anda agar lebih mudah dalam mencari saldo pinjaman, terutama dari aplikasi dompet digital seperti aplikasi DANA.