Cara Mengetahui Password WIFI Tetangga yang Belum Terhubung

Cara Mengetahui Password WIFI Tetangga yang Belum Terhubung

Bagaimana cara mengetahui password wifi tetangga yang belum terhubung dengan mudah? Temukan berbagai macam tipsnya melalui artikel di bawah ini!

Koneksi jaringan WIFI menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan untuk berselancar di dunia maya. Saat ini, Anda dan mungkin sudah memasang jaringan WIFI di rumah masing-masing. Kalaupun tidak Anda tidak perlu khawatir, sebab ada banyak sekali cara mengetahui password WIFI tetangga yang belum terhubung ke perangkat yang Anda gunakan dengan sangat mudah.

Saat ini kebutuhan akan jaringan internet, khususnya WLAN sangat dibutuhkan oleh banyak orang guna mendapatkan beragam berita dan informasi dengan mudah dan relatif cepat. Artikel berikut ini berupaya memandu Anda untuk menelusuri password WLAN tetangga dengan mudah sehingga Anda bisa berselancar di dunia maya dengan lancar tanpa ada kendala dan masalah.

4 Panduan Cara Mengetahui Password WIFI Tetangga yang Belum Terhubung

Tak perlu disangkal lagi jika di era globalisasi ini kebutuhan akan jaringan internet terhitung sangat tinggi. Bagi Anda yang ingin menelusuri password WIFI tetangga Anda, alangkah baiknya jika Anda mempelajari tips-tipsnya berikut ini.

  • Gunakan aplikasi Pass WIFI

Salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan kata sandi WIFI terdekat adalah aplikasi Pass WIFI. Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui perangkat yang Anda gunakan. Setelahnya, lakukan pemindaian untuk mengetahui koneksi internet apa saja yang ada di sekitar Anda serta untuk mendapatkan kode akses internetnya.

  • Pakai aplikasi Busy Box

Selain itu ada jenis aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh kata sandi WIFI yang tetangga Anda miliki, yaitu aplikasi Busy Box. Jika Anda hendak menggunakan aplikasi berikut, pastikan ponsel yang Anda miliki sudah dalam kondisi di-root.

  • Manfaatkan aplikasi WIFI Tester

Serupa dengan aplikasi sebelumnya, cara mengetahui password WIFI tetangga yang belum terhubung selanjutnya mengharuskan Anda memiliki ponsel yang sudah di-root. Penggunaan aplikasi yang satu ini terhitung cukup mudah, sebab setelah proses instalasi pada perangkat, Anda hanya perlu memilih koneksi internet di sekitar yang hendak Anda akses.

  • Aplikasi Penetrasi Pro

Sesuai namanya, aplikasi Penetrasi Pro memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi ke dalam jaringan WIFI milik tetangga Anda. Aplikasi ini diketahui bisa memudahkan Anda dan para pengguna lainnya untuk mengetahui kode sandi WIFI tetangga Anda yang terkunci dengan sangat mudah.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi untuk Mengecek Kata Sandi WIFI Tetangga

Jika Anda mampu mengakses ke dalam jaringan internet tetangga yang terkunci dan belum terhubung, tentu banyak sekali kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Beberapa kelebihan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Akses internet yang lebih luas

Dengan menggunakan aplikasi yang sanggup mengecek password WIFI tetangga Anda, secara tidak langsung Anda memiliki akses internet yang jauh lebih luas. Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat Anda kehabisan kuota, sebab Anda bisa ikut menumpang menggunakan jaringan WIFI tetangga Anda untuk sementara waktu.

  • Mengetahui adanya jaringan WIFI baru di sekitar Anda

Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa membantu Anda mengetahui jika terdapat jaringan WIFI yang baru terpasang di sekitar wilayah Anda. Hal ini juga membantu Anda mendeteksi siapa saja tetangga Anda yang memasang jaringan WIFI.

Kesimpulan

Secara garis besar, cara mengetahui password WIFI tetangga yang belum terhubung mampu membantu Anda mengatasi kesulitan dalam mengakses ke jaringan internet. Namun, pastikan Anda bijak dalam menggunakan jaringan WIFI dan memanfaatkannya untuk berbagai kegiatan yang positif saja.