Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Semuanya Dengan Tepat

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Semuanya Dengan Tepat

Lupa dengan data facebook? Yuk, ketahui cara mengembalikan akun facebook yang lupa semuanya dengan mudah, simak artikel ini sampai selesai ya!

Lupa dengan kata sandi, e-mail, nomor telepon pada facebook tentunya menjadi masalah yang sangat menyebalkan. Dengan lupa semuanya pastinya kecil harapan untuk dapat kembali. Namu, tenang saja tidak perlu khawatir dalam pembahasan ini kami akan membantu masalah yang sedang anda alami.

Pada zaman teknologi modern ini tentunya facebook merupakan salah satu platform media sosial yang sangat penting, kita bisa mendapatkan berbagai sumber informasi, menonton, serta memperjual belikan barang yang kita inginkan, tentunya facebook memiliki beragam fitur yang sangat menarik. Oleh karena itu, jika kamu memiliki akun FB tentunya harus mengingatnya agar tidak terjadinya lupa dengan akun. Apabila kamu lupa pastinya kamu tidak akan dapat mengkakses ke dalam facebook, jika terjadi kendala demikian maka kamu harus tahu bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang lupa semuanya. Simak sampai tuntas artikel ini ya!

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Semuanya

Jika lupa dengan semua data facebook, tenang jangan panik. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

  1. Menggunakan Fitur Lupa Akun
  • Kamu bisa mengunjungi halaman login facebook, Lalu klik bagian (lupa akun?)
  • Masukkan informasi data yang kamu ingat seperti nama lengkap, email, atau nomor telepon yang terkait dengan akun facebook.
  • Mengikuti petunjuk yang telah ditentukan, facebook akan memberikan beberapa pilihan untuk memverifikasi identitas seperti menjawab pertanyaan dan meminta kode keamanan melalui e-email atau nomor telepon cadangan anda.
  1. Meminta Bantuan Teman

Apabila kamu kesulitan untuk mengingat data akun, kamu bisa meminta bantuan teman yang masih terhubung dengan akun facebook anda. Teman yang kamu mintai bantuan akan dapat mencari akun melalui pencarian dan mengirimkan permohonan bantuan pemulihan akun.

  1. Menghubungi Pusat Bantuan Facebook

Apabila kedua cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba untuk menghubungi pusat bantuan pihak facebook. Nantinya, kamu akan mendapatkan panduan lebih lanjut mengenai cara mengembalikan akun FB yang lupa semuanya tanpa email dan nomor dan juga akan membantu proses memulihkan akun FB.

Itulah mengenai cara mengembalikan akun facebook yang lupa semuanya tanpa email dan nomor, dengan mengikuti panduan di atas dengan benar kamu akan berpeluang mendapatkan facebook anda kembali.

Tips Tambahan Untuk Pemulihan Akun Facebook

Disini kami akan memberikan tips tambahan untuk anda gunakan. Berikut adalah tipsnya:

Menyiapkan Informasi Pendukung

Semakin banyak informasi yang kamu berikan maka, akan semakin besarnya peluang akun dipulihkan.

Sabar

Perlu diketahui bahwa untuk proses pemulihan akun tentunya sangat memakan waktu, jangan pantang menyerah. Kamu harus selalu mencobanya.

Melindungi Akun

Apabila akun berhasil dipulihkan segera merubah kata sandi facebook agar menjadi kata sandi yang kuat dan mudah diingat. Kaitkan seluruh data anda seperti nomor telepon dan e-mail.

Nah, jika kamu ingin mengetahui lebih detail maka, kalian juga bisa mengunjungi situs grandcatchmn ya.

Penutup

Dengan mengikuti cara mengembalikan akun facebook yang lupa semuanya di atas, tentunya kamu akan dapat meminimalkan risiko kehilangan akses ke akun facebook. Selamat mencoba!