Tier PUBG yang Bisa Mabar Tawarkan Keseruan Bersama Tim

Tier PUBG yang Bisa Mabar Tawarkan Keseruan Bersama Tim

Rank tier pubg yang bisa mabar menawarkan keseruan karena banyak pemain profesional di dalamnya. Tier PUBG mana saja ideal buat mabar?

Tier PUBG yang bisa mabar seringkali bikin penasaran para pemainnya. Pasalnya, tidak semua tier atau rank di PUBG ideal dimainkan bareng-bareng. Untuk itu, penting bagi pemain memahami level apa saja di PUBG Mobile yang cocok untuk mabar agar bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Setidaknya ada 8 tier di sistem rank PUBG Mobile, mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum hingga Conqueror. Agar permainan jadi lebih seru, pemain seringkali mengajak teman lainnya main bareng di tier yang sama. Lantas, tier PUBG yang bisa mabar ada di rank berapa saja?

Daftar Tier PUBG yang Bisa Mabar

Berikut penjelasan setiap tier PUBG yang bisa mabar sekaligus menawarkan pengalaman bermain yang lebih seru.

  • Bronze (V-I)

Ini adalah tier terendah di PUBG yang terdiri dari level V sampai I. Biasanya di Bronze lebih banyak diisi oleh BOT dan pemain baru atau pemain lama yang sulit naik rank. Pemain harus mengumpulkan 1.000 sampai 1.700 poin agar bisa naik ke rank Silver. Sebenarnya pemain bisa mabar di tier Bronze. Hanya saja harus satu tim dengan pemain di tier Bronze hingga Platinum.

  • Silver (V-I)

Seperti di Bronze, di rank Silver juga masih banyak BOT dan pemain pemula dengan sedikit pemain jago dari joki atau akun baru. Agar dapat naik ke rank selanjutnya, pemain harus mengumpulkan 2.200 poin di rank ini.

  • Gold (V-I)

Rank Gold biasanya sudah diisi oleh banyak pemain berpengalaman. Para pemainnya kebanyakan sudah paham struktur peta, mekanisme permainan pusat maxwin slot maupun pemilihan senjatanya. Sebisa mungkin mencari teman mabar yang sudah mahir dan menghindari bermain solo atau memilih anggota tim secara acak di rank Gold.

  • Platinum (V-I)

Tier 4 atau tier Platinum merupakan salah satu tier yang menantang dan lumayan sulit. Selama bermain di rank ini, pemain diharapkan sudah menguasai jenis-jenis senjata yang ada di PUBG. Tujuannya agar bisa memilih senjata yang tepat untuk menyerang jarak dekat maupun jarak jauh dan bisa memberi manfaat maksimal bagi tim.

  • Diamond (V-I)

Setelah melalui rank Platinum, pemain akan memasuki tier Diamond yang diisi oleh pemain-pemain jago yang paham peta medan tempur. Pemain yang bermain di rank ini juga sudah dibekali dengan perangkat berspesifikasi tinggi. Jadi, akan lebih seru ketika diajak mabar karena memiliki akurasi tembakan tinggi dan gerakannya juga lebih lincah.

  • Crown (V-I)

Ketika berada di rank Crown, sudah sewajarnya pemain memiliki teman mabar tetap. Tujuannya agar lebih mudah menyusun strategi untuk meraih Chicken Dinner di setiap match. Komunikasi antar anggota tim sangat penting di level ini sehingga disarankan untuk memakai smartphone maupun earphone terbaik.

  • Ace

Rank Ace bisa dikatakan sebagai rank yang kejam bagi pemain. Pasalnya, semua pemain bermain layaknya profesional, termasuk memiliki gerakan lincah, bidikan bagus dan tidak ragu-ragu nge-push musuh. Itu sebabnya akan lebih efektif bila pemain bermain bersama anggota tim yang sudah ahli di tier ini.

  • Conqueror

Conqueror merupakan tier yang paling tinggi di PUBG Mobile. Di level ini, pengalaman mabar akan semakin seru karena pemain akan melawan tim yang diisi oleh para pemain profesional dan berpengalaman. Pemain harus sudah memiliki kemampuan yang terasah, pemahaman peta yang baik dan teman mabar yang mahir agar bisa memperoleh gelar Conqueror.

Kesimpulan

Sistem tier PUBG yang bisa mabar terbilang adil karena pemain dapat diadu berdasarkan rank mereka. Namun disarankan main bersama teman, baik Duo atau Squad mengingat risiko bermain Solo justru sangat tinggi. Untuk itu, cobalah bermain mabar dengan pemain di tier yang sama atau mabar ketika mencapai tier Gold. Mulai tier tersebut, pemainnya mayoritas sudah mahir sehingga permainannya jauh lebih seru.