Cara Top Up Codashop PUBG, dan Juga 4 Alternatifnya

Cara Top Up Codashop PUBG, dan Juga 4 Alternatifnya

Untuk pemain yang ingin mengisi UC di akun mereka, bisa melakukan top up codashop pubg, atau menggunakan layanan lain yang ada di Indonesia.

Fitur microtransaction tidak bisa lagi dilepaskan dari game online untuk platform mobile. Salah satu yang terkenal adalah Playerunknown’s Battlegrounds. Di permainan ini, para player bisa membeli skin, kostum, emotes, maupun Royale Pass menggunakan uang virtual yang diberi nama Unknown Cash atau disingkat UC. Lalu bagaimana topup Codashop PUBG untuk menambah UC di akun pemain?

Sudah bertahun-tahun Codashop mendapatkan kepercayaan dari para gamer untuk top up, apapun game yang mereka mainkan. Mereka menyediakan layanan top up maupun kupon transaksi pada berbagai permainan online.

PUBG mobile sendiri adalah game dengan tema battle royale yang menggunakan metode free to play dalam penyediaan layanannya. Game ini dibuat oleh anak perusahaan Tencent, yaitu LightSpeed, Quantum Studio dan PUBG Studios. Game ini tersedia untuk platform Android serta iOS.

Pembuatan ini sendiri berbasis dari game PUBG: Battlegrounds yang dikembangkan oleh PUBG Studios dan didistribusikan oleh Krafton. Rilis pertamanya terjadi pada bulan Desember 2017 di platform Steam.

Cara Top Up Codashop PUBG

Cara mengisi saldo UC dengan layanan ini sangatlah mudah, dan bisa dilakukan melalui website, baik itu via desktop laptop atau pc, bisa juga menggunakan handphone. Step by step yang perlu diperhatikan adalah antara lain seperti yang ada di bawah ini.

  1. Kunjungi situs internet Codashop, bisa memakai pc, laptop, maupun ponsel. Gunakan yang paling mudah sesuai kebutuhan.
  2. Akan banyak tampilan game online yang bisa di-topup.
  3. Tentunya yang dipilih adalah PUBG Mobile.
  4. Pilihlah UC.
  5. Ketik ID PUBG dari akun yang dimiliki.
  6. Tentukan mode pembayaran yang akan digunakan.
  7. Pilih jumlah UC yang ingin dimasukkan ke dalam akun.
  8. Pencet Bayar Sekarang
  9. Tunggu sampai pembayaran berhasil
  10. Jumlah UC di akun bertambah sesuai dengan yang diinginkan.

Sejumlah Layanan Top Up Selain Codashop PUBG

Jika ada kendala dalam menggunakan Codashop, pemain bisa mempertimbangkan layanan lain yang bisa digunakan. Berikut ini adalah daftarnya.

  • Unipin

Layanan ini mempunyai moto layanan yakni murah dan cepat, serta telah bekerjasama dengan banyak merchant pembayaran seperti Alfamart, Indomaret, dan juga Gopay. Bahkan layanan ini sudah merambah berbagai negara terdekat dari Indonesia.

  • Google Play

Layanan ini tentu saja tak perlu diragukan lagi kualitasnya karena hampir semua game slot via dana di playstore bekerjasama dengan mereka. Mereka sudah berpengalaman memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Selain menggunakan e-wallet atau mobile banking untuk pembayarannya, pemain juga bisa membeli voucher top up google play di beberapa tempat seperti Indomaret, Alfamart, dan beberapa minimarket lainnya.

  • Upoint

Metode alternatif Codashop PUBG selanjutnya adalah menggunakan Upoint, yang merupakan layanan besutan PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia. Sebagai anak perusahaan ternama, service yang diberikan tak perlu dipertanyakan lagi.

Banyak juga promo-promo menarik yang bisa membuat pemain lebih hemat dalam melakukan top up. Selain itu, layanan ini juga menawarkan metode pembayaran yang cukup lengkap untuk digunakan.

  • Itemku

Sudah bertahun-tahun itemku melayani pelanggannya, sehingga pemain seharusnya merasa aman melakukan transaksi dengan penyedia layanan ini. Mereka juga menggunakan teknologi khusus bernama safe trading, yang akan memonitor semua transaksi yang berjalan, sekaligus melakukan pengecekan dari setiap pembayaran dan pembelian antar penjual maupun pembeli.

Kesimpulan

Sebelum melakukan top up Codashop PUBG atau dengan metode lainnya, pastikan bahwa keuangan mencukupi. Jangan sampai kebutuhan lainnya terlewatkan hanya karena mengisi UC di akun game. Bagaimanapun, uang yang ada di permainan tersebut hanyalah sesuatu yang virtual semata dan merupakan kebutuhan tersier.