Sarang Teknologi Terbaik untuk Anda

Cara Menyadap HP Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi 2024

Cara-Menyadap-HP-Suami-Jarak-Jauh-Tanpa-Aplikasi

Ingin tahu cara menyadap hp suami jarak jauh tanpa aplikasi?Tidak terlalu sulit untuk dipraktekkan dan untuk mengetahui caranya seperti apa Ikuti ulasan ini.

Cara menyadap HP suami jarak jauh tanpa aplikasi memang agak ribet dibandingkan menggunakan aplikasi tetapi menyadap tanpa memanfaatkan aplikasi jauh lebih aman dibandingkan memakai aplikasi.

Kalau menggunakan aplikasi memang lebih mudah diketahui oleh suami karena aplikasi yang digunakan untuk menyadap kadang memberikan pemberitahuan yang bisa dilihat secara langsung oleh pemilik HP yang disadap. Agar tidak ketahuan sedang menyadap HP suami sebaiknya coba gunakan salah satu cara yang akan diulas secara lengkap berikut ini.

Cara Menyadap HP Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi

Menyadap HP suami memang bukan perbuatan yang terpuji untuk dilakukan tapi Adakalanya perlu melakukan hal tersebut saat melihat gerak-gerik mencurigakan suami saat menggunakan HP. Dengan melakukan penyadapan tersebut nantinya istri bisa mengetahui apa saja yang dilakukan suami dengan HP-nya, misalnya mengirim pesan dan melakukan panggilan dengan siapa saja.

Untuk para istri yang belum pernah menyadap ponsel suami sebaiknya praktekan cara-cara yang ada di bawah ini agar proses penyadapan menjadi lebih mudah dilakukan.

Pengguna HP khususnya para istri pasti belum mengetahui kalau HP yang beredar sekarang ini sudah dilengkapi teknologi canggih yang bernama Google Find My Device. Teknologi ini bisa membuat seseorang untuk menemukan HP yang dicari sewaktu hilang. Cara menggunakan teknologi tersebut cukup mudah dan berikut ulasannya.

  1. Buka https://google.com/android/find menggunakan komputer atau laptop dan pastikan akun email yang ingin dilacak sama dengan akun yang tersambung di smartphone.
  2. Kemudian lihat pada layar komputer akan muncul beberapa daftar ponsel yang bisa dilacak dan pengguna harus memilih salah satunya.
  3. Setelah ponsel sudah dipilih nantinya muncul ikon pin yang terdapat pada peta.
  4. Pilih pin tersebut maka pengguna akan langsung diarahkan ke lokasi terakhir yang dikunjungi suami melalui Google Maps.

Pengguna yang sudah mempraktekkan cara menyadap HP suami jarak jauh tanpa aplikasi tersebut bisa mengetahui tempat-tempat yang sudah dikunjungi suami dan bisa langsung menuju ke lokasi suami dengan mengikuti arahan dari Google Maps.

Google Maps yang ada di HP juga dapat dimanfaatkan untuk menyadap lokasi suami. Cara memakai Google Maps ini tidak serumit menggunakan Google Find My Device. Caranya bisa dilihat berikut ini.

  1. Pertama aktifkan terlebih dahulu fitur GPS di HP suami.
  2. Kemudian buka Google Maps di HP yang disadap.
  3. Selanjutnya pilih menu profil di bagian pojok kanan atas.
  4. Klik menu location sharing dan pilih opsi berbagi lokasi.
  5. Selanjutnya klik menu until you turn this off.
  6. Kemudian bagikan lokasi ke handphone yang untuk menyadap melalui email atau WhatsApp.
  7. Setelah menyelesaikan semua langkah di atas jangan lupa untuk menghapus link tersebut di bagian riwayat pengiriman agar tidak ketahuan.

Setelah mempraktekkan kedua cara di atas tadi maka bisa mencoba cara yang terakhir ini yaitu dengan menggunakan layanan Google. Caranya cukup simple, berikut tata caranya.

  1. Buka halaman awal Google di aplikasi browser yang ada di laptop atau komputer.
  2. Kemudian buka menu profil dan pastikan profil yang dibuka adalah profil akun Google punya suami.
  3. Selanjutnya klik menu kelola akun Google Anda dan pilih menu data & privasi.
  4. Selanjutnya pilih menu setelan history dan klik menu aktivasi saya.

Penutup

Pengguna yang sudah selesai mempraktekkan cara menyadap HP suami jarak jauh tanpa aplikasi tersebut sampai langkah terakhir nantinya bisa mengetahui semua aktivitas yang sudah dilakukan suami selama memakai akun Googlenya.

Exit mobile version