Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Diketahui

Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Diketahui

Anda sedang mencari cara menyadap whatsapp pasangan tanpa perlu takut ketahuan? Simak dan pelajari seluruh pembahasan mengenai hal tersebut di sini!

Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi juga semakin meningkat dan mampu membantu banyak orang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Bahkan saat ini penyadapan aplikasi seperti WhatsApp mudah sekali untuk dilakukan. Terdapat beberapa cara menyadap WhatsApp yang bisa Anda lakukan tanpa diketahui kepada pasangan Anda.

Meskipun banyak membantu dalam kehidupan sehari-hari, namun tidak jarang pula teknologi pesan singkat seperti WhatsApp digunakan untuk hal-hal yang negatif seperti tindak kriminal hingga perselingkuhan. Untuk menjaga pasangan berselingkuh dan melakukan hal negatif lainnya, Anda bisa mengikuti pembahasan lengkap berikut ini.

4 Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan

Meskipun sejatinya merupakan salah satu tindakan yang kurang baik, penyadapan dapat dilakukan untuk tujuan yang positif seperti memantau pasangan . Berikut ini beberapa panduan yang bisa Anda terapkan dan ikuti guna menyadap akun WhatsApp milik pasangan tanpa takut ketahuan.

  • Pakai WhatsApp Web

Salah satu teknik sadap WhatsApp yang bisa Anda lakukan untuk memonitor akun WA pasangan dari jarak jauh adalah dengan memakai WhatsApp Web. Caranya cukup mudah, scan barcode akun WA pasangan pada perangkat yang Anda gunakan. Setelahnya Anda bisa menggunakannya untuk memonitor dan melihat isi WA pasangan.

  • Gunakan aplikasi Cloneapp Messenger

Di samping itu, ada pula aplikasi yang memungkinkan Anda mengawasi isi chat WhatsApp dari pasangan. Aplikasi tersebut adalah Cloneapp Messenger. Pola penggunaannya hampir mirip dengan WhatsApp Web dimana Anda harus memindai QR Code akun WA pasangan yang hendak Anda kloning di melalui perangkat yang hendak Anda gunakan.

  • Mengekspor isi percakapan ke email

Hal berikutnya yang bisa Anda lakukan sebagai salah satu cara menyadap WA pasangan adalah mengekspor isi percakapan ke akun email yang Anda miliki. Langkah-langkahnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke menu pengaturan di WA pasangan, masuk ke menu chat history dan mengekspor isi percakapan ke dalam akun email Anda.

  • Melalui Spy WhatsApp

Anda juga bisa melakukan penyadapan melalui Spy WhatsApp. Buka situs tersebut melalui browser apa pun yang ada di perangkat Anda. Setelah situs terbuka masukkan nomor ponsel pasangan yang hendak Anda sadap. Setelah kode verifikasi Anda masukkan, Anda bisa mendapatkan riwayat chat dari akun WhatsApp pasangan.

  • Faktor yang Membuat Banyak orang Menyadap WhatsApp Pasangan

Sejatinya ada beberapa faktor yang membuat Anda melakukan penyadapan akun WhatsApp milik pasangan. Beberapa faktor tersebut antara lainnya adalah sebagai berikut.

  • Berkurangnya kepercayaan pada pasangan Anda

Penyadapan akun WhatsApp pasangan yang Anda lakukan biasanya dapat terjadi apabila kepercayaan Anda pada pasangan Anda berkurang. Dengan memantau isi WhatsApp pasangan tersebut, Anda bisa mengetahui dengan siapa saja pasangan berkomunikasi lewat aplikasi tersebut.

  • Pasangan mulai berubah sikap

Perubahan sikap pada pasangan kepada Anda bisa juga menjadi salah satu faktor Anda menyadap akun WhatsApp pasangan Anda. Bukan tidak mungkin Anda menemukan kejanggalan-kejanggalan hingga potensi tindak perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda melalui aplikasi WhatsApp tanpa Anda ketahui.

Kesimpulan

Berbicara mengenai cara menyadap WhatsApp, tindakan penyadapan sendiri merupakan salah satu tindakan yang dinilai melanggar hukum. Oleh karena itu, jika Anda ingin menyadap pasangan Anda pastikan Anda tetap bijak dalam menggunakan aplikasi-aplikasi penyadap dan tetap mempertimbangkan segala risikonya.