Cara Membobol Password WIFI dengan HP 100% Berhasil

Cara Membobol Password WIFI dengan HP 100% Berhasil

Untuk terkoneksi pada jaringan nirkabel wifi dibutuhkan kata sandi. Bagi yang ingin tahu cara membobol password wifi hanya dengan hp, simak info di sini!

Beragam aktivitas yang didukung WIFI membuat sebagian besar orang tidak akan melewatkan WIFI gratis. Sayangnya, jaringan WIFI tersebut membutuhkan password untuk dapat terhubung dengan perangkat ponsel atau komputer. Tak heran, topik mengenai cara membobol password WIFI banyak dicari di jaringan internet.

Ketahui Cara Membobol Password WIFI dengan HP

WIFI kerap kali ditemukan di berbagai fasilitas umum hingga rumah pribadi. Namun, tidak semua WIFI

memberikan free akses bagi penggunanya melainkan membutuhkan kata sandi.
Pada dasarnya, membobol WIFI untuk mengetahui kata sandinya bukan perkara yang sulit. Bahkan saat ini Anda dapat membobol WIFI hanya dengan menggunakan HP tanpa membutuhkan tambahan aplikasi.
Adapun cara membobol password WIFI dengan menggunakan HP tanpa aplikasi bisa Anda lihat di bawah ini.

  1. Sambungkan HP Anda dengan klik connect pada jaringan wifi.id.
  2. Apabila sudah terhubung, klik Modify Network Configuration.
  3. Setelah muncul ip addres seperti 192.168.1.1 kemudian ubah menjadi 192.18.1.2 lalu simpan.
  4. Selanjutnya masuk ke dalam Google Chrome dan ketik alamat 192.168.1.254 kemudian login.
  5. Input username dan password pada kolom yang tersedia dengan username ADMIN dan password USER.
  6. Pilih menu pengaturan WIFI untuk mengetahui username dan password WIFI yang diinginkan. Selanjutnya pilih SSID name dan SSID passphrase.
  7. Terakhir, Anda akan mengetahui password dari WIFI tersebut tanpa membutuhkan aplikasi.

Selain menggunakan cara di atas, Anda juga dapat membobol WIFI menggunakan aplikasi yang terpasang pada HP Anda. Berikut aplikasi dan caranya untuk membobol password WIFI.

WiFi Warden

WiFi Warden menjadi aplikasi hack WIFI yang paling populer. Aplikasi ini akan membawa Anda melihat password WIFI secara mudah. Tentunya, perlu diinstal terlebih dahulu pada perangkat HP Anda.

Apabila aplikasi WiFi Warden sudah terinstal, pilih connect untuk menyambungkan. Setelah itu, pilih connect using WPS dan klik calculate pada notifikasi yang muncul. Pilih salah satu pin yang berhasil ditampilkan oleh aplikasi dan klik try on pin. Dengan begitu, Anda hanya perlu menunggu HP Anda terkoneksi dengan jaringan WIFI.

WPS WPA Tester

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk membobol WIFI adalah WPS WPA tester. Aplikasi ini dapat diinstal dengan mudah pada perangkat Anda. Apalagi cara dalam membobol WIFI-nya pun tidak begitu sulit.

Buka aplikasi WPS WPA tester pada HP Anda dan pilih menu pengaturan yaitu klik titik tiga pada pojok kanan atas. Kemudian klik check WPA_cli dan klik scan WIFI.

Aplikasi ini akan mendeteksi seluruh jaringan WIFI terdekat dan klik WIFI yang berwarna hijau untuk melihat passwordnya. Setelah itu, Anda hanya perlu klik connect automatic pin pada bagian bawah dan otomatis akan tersambung dengan jaringan WIFI yang dipilih.

WiFi Map

Membobol jaringan WIFI selanjutnya dapat menggunakan aplikasi WiFi Map. Aplikasi WiFi Map yang terinstal pada HP Anda akan membawa Anda mengetahui password jaringan WIFI di sekitar Anda dengan mudah.

Mulai dengan membuka aplikasi WiFi Map dan pilih I accept lalu klik next. Izinkan aplikasi mengakses lokasi HP dan pilih WIFI yang akan digunakan. Klik unlock password, kemudian aplikasi WiFi Map akan memperlihatkan username dan password WIFI tersebut.

Kesimpulan

Informasi mengenai cara membobol password WIFI hanya menggunakan HP di atas sebaiknya dilakukan dengan cara yang bijak. Tidak semua jaringan nirkabel memiliki keamanan yang baik. Untuk itu, pastikan Anda meminimalisir penggunaan cara tersebut agar tidak merugikan diri sendiri.