Tutorial Cara Mengubah Jaringan 4g Ke 5g Dengan Mudah

Tutorial Cara Mengubah Jaringan 4g Ke 5g Dengan Mudah

Kamu mau tau bagaimana cara mengubah jaringan 4g ke 5g? Ini dia tutorial cara mengubah jaringan 4g ke 5g. Simak tuntas penjelasan artikel ini.

Di zaman sekarang semuanya dilakukan menggunakan gadget dan secara daring koneksi pun harus bagus agar pekerjaan cepat selesai rata – rata jaringan yang dibutuhkan handphone adalah jaringan 4g. 4g adalah teknologi jaringan saluran generasi keempat yang menyediakan jaringan yang sangat luas untuk alat elektronik contohnya handphone, laptop dan lain – lain nya sekarang ada jaringan baru yaitu jaringan 5g.

5g adalah jaringan generasi kelima terbaru yang di keluar setelah 4g, 3g, 2g dan 1g. Jaringan 5g ini menyediakan kecepatan koneksi yang lebih cepat dan konsisten dibandingkan dengan jaringan 4g. Berikut ini tutorial bagaimana cara mengubah jaringan LTE ke internet 5g.

Tutorial Cara Mengubah jaringan 4g ke 5g

Kamu mau mengubah jaringan kamu dari 4g ke 5g? Ini dia tutorial bagaimana cara merubah jaringan LTE ke 5g.

Jaringan 5g adalah jaringan generasi kelima terbaru yang telah keluar. Jaringan 5g memiliki
kecepatan koneksi yang lebih cepat dan konsisten dibandingkan dengan jaringan LTE. Berikut ini tutorial cara mengubah jaringan LTE ke 5g di handphone android kamu.

  • Cara Mengubah Jaringan 4g ke 5g di Handphone Android

Jaringan 5g adalah jaringan baru yang membuat jaringan lebih cepat dibandingkan jaringan LTE Jaringan 5g bisa digunakan pada handphone android. Masih banyak orang yang yang belum tahu bagaimana cara mengubah jaringan LTE ke 5g di handphone android. Berikut adalah tutorial bagaimana cara mengubah jaringan LTE ke jaringan 5g di handphone android.

  1. Buka menu setting di handphone kamu.
  2. Setelah membuka menu setting pilih ‘ kartu ganda seluler ‘.
  3. Lalu pilih menu APN.
  4. Klik APN masukkan kata sandi yang anda inginkan.
  5. Konfigurasi server isi dengan 8.8.8.8 dan 510 di MCC
  6. Lalu isi MNC dengan angka 11
  7. Lalu pilih IPv4/IPv6 IPv4/IPv6
  8. jangan langsung mengubah jaringan ke data 5g Lakukan speedtest dahulu.
  9. Lalu ubah jaringan ke data 5g.

Itu dia cara mengubah jaringan LTE ke data 5g di handphone android. Apakah kamu sudah mengubah jaringan LTE ke jaringan 5g di handphone android kamu? Berikut ini tutorial cara mengubah jaringan LTE ke data 5g di handphone apple.

  • Cara Mengubah Jaringan 4g ke 5g di Handphone Apple

Jaringan 5g bisa digunakan pada handphone apple. Masih banyak orang yang yang belum tahu bagaimana cara merubah jaringan internet LTE ke data 5g di handphone apple. Berikut tips cara merubah jaringan internet LTE ke data 5g di handphone apple.

  1. Buka menu setting di handphone kamu.
  2. Kamu dapat memilih data 5g auto, 5g On atau 5g Lte
  3. Setelah memilih kamu sudah bisa menggunakan data 5g di handphone apple kamu.

Itu dia cara merubah jaringan internet LTE ke 5g di handphone apple. Tidak hanya android handphone apple juga bisa merubah jaringan internet LTE ke 5g apakah kamu sudah mencoba nya?

Tapi tidak semua handphone android bisa mengganti jaringan mereka ke jaringan internet LTE ke 5g begitupun dengan apple. Tapi tidak usah khawatir maupun itu jaringan internet LTE atau pun 5g koneksi internet bisa kamu pakai kapan saja.

Kesimpulan

Di zaman sekarang semuanya dilakukan menggunakan gadget dan secara daring koneksi pun harus bagus agar pekerjaan cepat selesai Jaringan 5g adalah jaringan baru yang membuat jaringan lebih cepat dibandingkan jaringan 4g Jaringan 5g bisa digunakan pada handphone android maupun handphone apple. Di atas adalah tutorial bagaimana cara mengubah jaringan 4g ke 5g di handphone android dan apple.